Sabtu, 07 Desember 2019

Wahana baru Hydrolift di Jungleland Sentul Bogor


Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
Mengisi tempo liburan dengan mengunjungi ruang wisata yang seru dengan banyak permainan bangkang adrenalin, The Jungleland Park Sentul Bogor mungkin bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul menambah jumlah wahananya menjadi 34 wahana seru. Salah ahad wahana barunya adalah Hydrolift.
Hadirnya wahana terbaru ini kecuali untuk memberikan alternatif wahana yang ada di The Jungle land Park Sentul Bogor, lagi buat membuktikan andaikan memang JungleLand Sentul bergerak berusaha memasrahkan petualangan bagi semua hadirin ketika berlibur di Jungleland Sentul.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Di wahana Hydrolift ini, para tamu akan cecap keseruan bersama ahli atau ikhwan di sebuah perahu karet dengan daya muat enam anak buah di setiap perahu karetnya.
Perahu karet tersebut akan diangkat dengan memanfaatkan elevator setinggi minim lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan memakai energi air. Nikmati serunya menaiki bahtera karet di tempat jalan air sepanjang 250 meter dengan melalui jeram yang ada.
Sudah pasti basah-basahan dan hendak jadi wahana hebat untuk seantero anggota keluarga tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa langsung dari Italia dengan instalasinya disupervisi terus bagi tenaga ahlinya. Sehingga apa lagi menjamin kenyamanan dan kebahagiaan alokasi saban hadirin yang asal ke The Jungleland Park Bogor.
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Wahana Hydrolift ini dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan jua agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat memasrahkan yang jempolan bagi karet pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana baru ini diharapkan boleh menambah kebahagiaan dan keseruan alokasi pengunjung," ujar Agus J Alwie berselang rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.
Untuk memajukan kenyamanan pada berpetualang, JungleLand pula saat ini telah menyediakan sarana transportasi yang bisa dipergunakan karet pengunjung beredar wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih menambah keseruan di berpetualang bersama anak bini dan sahabat.
JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga alam (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana mainan yang bisa dinikmati oleh beraneka macam baya dari seluruh kalangan.
Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana atraksi dengan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang hendak bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, alias Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 bagian serasa mengendarai kapal terbang tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel selevel 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit setiap pengunjung yang ada di JungleLand.
Tidak sisa adalah Dino World, di mana getah perca tamu bisa mengharapkan pengalaman seru di jutaan tarikh yang lalu, alam pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Khusus buat anak-anak, Jungleland Bogor telah menyiapkan Zona Tropicalia, di mana bawah umur bisa bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan buat mereka. Sebut sahaja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dan masih banyak lagi. Zona Mysteria, zona di mana getah perca pengunjung bisa ikut merasakan serunya beragam wahana kesukaan yang menantang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan lagi banyak wahana lainnya yang pastinya bakal menjadikan liburan Anda dengan keluarga jadi semakin seru.
Cek Permainan The Jungleland Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan yang dapat memberikan edukasi untuk anak di Jungleland Sentul Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI Saat prei menebak tiba, berlibur ke alamat wisata menjadi rutinitas yang tidak boleh t...