Sabtu, 07 Desember 2019

Harga Tiket Wahana dan Jam Operasional Jungleland Bogor


Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Jungleland Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda dari bustan bermain lainnya. Objek liburan yang di Indonesia ini mempunyai bambang 35 ha dengan 4 zona utama dengan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.
Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang siap melahirkan dalaman anda berdegap cepat minus henti.
Jika, kamu berani, awak wajib memainkan seantero permainannya. Untuk anak-anak pernah dipersiapkan Zona Tropicalia.
JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Diantara segala wahana yang bisa anda nikmati, siap eka yang jadi alasan mengapa awak hendaklah menghadiri Jungle land Sentul Bogor.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya menjadi yang membelokkan tinggi di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tidak sempat terbayangkan sebelumnya.
Tidak sekadar cukup disitu saja. Kamu juga hendak disuguhkan dengan Science Center. Disini, anda hendak belajar berlimpah hal. Menariknya, tidak sekadar teori saja. Melainkan, anda bisa membesuk praktiknya langsung. Sehingga, kamu bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.
Fasilitas yang Tersedia
Salah satu fasilitas yang tak boleh awak lewatkan di The Jungle land Park Sentul Bogoradalah foodcourtnya. Dimana awak bakal menikmati makananmu dengan konsep imbas-imbas hutan rimba. Selain itu, anda lagi bisa alam live music yang diadakan setiap dua minggu sekali di yaum sabtu malam.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Jam Buka dan Aktivitas di The Jungleland Park Sentul Bogor yang Dapat Dilakukan
Bagaimana dengan sarwa wahana atraksi yang ada di The Jungle land Park Sentul Bogor? Cukup atraktif dengan menantang anda bukan? Baiklah, saatnya kamu ingat jam operasional dari objek darmawisata terbaru di Bogor ini, adalah sebagai berikut:
Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00
Nah, belah kamu yang embuh mengunjungi objek wisata di Jungle land Sentul Bogor, disarankan untuk datang sepagi mungkin. Ada berjibun mainan menantang yang harus kamu coba. Tetapi, bila kamu hanya gemar mencoba wahana Ferris Wheel, alkisah datanglah pada magrib hari.
Sore adalah tempo yang paling benar memandang keindahan kota Bogor dari atas. Bila awak beruntung, awak hendak mendapatkan afsun mentari terbenam yang tidak sempat anda dapatkan sebelumnya. Jadi, nir- sampai terlewatkan ya.
Lokasi dan Rute The Jungle land Park Sentul Bogor
Objek wisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, karang Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa mengambil rute yang dimulai dari stasiun Bogor mengabah ke jalan siliwangi dan jalan MH. Thamrin sejauh 15 menit. Selanjutnya, masuk ke cukai jagorawi, dan mengabah jalan kapten muslihat hingga anda tiba di alamat liburan ini. Waktu yang ditempuh minim lebih 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Harga Tiket Jungleland Bogor
Harga tiket Jungleland bisa awak beli melalui online melalui letak website maupun offline dengan ada langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kualitas tiket Jungleland yang berlaku hingga akhir warsa 2019
Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)
Sabtu – Minggu dengan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara
Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, Jungleland Sentul Bogor mempunyai beraneka macam bagai promo menarik yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari beragam macam promo kartu cicilan bank, berbagai kongsi yang bekerja sama maupun belah awak yang sedang berulang tahun.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
The Jungleland Park Sentul Bogor merupakan aji-aji liburan yang berbeda diantara segala theme park di Indonesia. Beberapa wahananya benar-benar melaksanakan dalaman anda berdegup kencang. Jangan lupa lagi menghadiri jungle waterpark yang menyediakan wahana atraksi cecair nang seru.

Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan yang dapat memberikan edukasi untuk anak di Jungleland Sentul Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI Saat prei menebak tiba, berlibur ke alamat wisata menjadi rutinitas yang tidak boleh t...