Kamis, 07 November 2019

Tertarik Coba Safari Dino - Jungleland Sentul Bogor


Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Jungle land Bogor merupakan halaman ladang yang cukup luas dengan berbagai wahana menarik dengan seru buat dicoba. Tempat Wisata yang cocok buat rekreasi keluarga dan memungkinkan untuk ananda – anak cucu dapat bermain dengan juga belajar. Taman yang berdiri di persil seluas 35 hektar ini ada 4 area wahana utama.

Yaitu Zona Carnivalia, Zona Mysteria, Zona Explora, dengan Zona Tropicalia. Masing – masing zona memiliki keistimewaan dengan alat angkut yang berbeda. Terdapat jua Science Center sebagai wahana edukatif yang mencakup disiplin ilmu pengetahuan bagai pemanasan global, robot, dll.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
Zona Carnivalia ada 14 alat angkut yang patut buat dicoba, bagaikan Bumper Car, Air Race, dan Discovery. Ada jua wahana Disc O, Kiddy Land, Ferrish Wheel, Haunted House, Caroussel, Rainbow Train, Daytona, dll.
Zona Mysteria ada 8 alat angkut ialah Snake Coaster, Magic Bike, Jeep Tour, Hydrolift, Mega Drop, dll. Sedangkan Zona Explora memegang 3 alat bertema alam hewan yaitu alat angkut Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner. Zona Tropicalia memegang 11 alat bagai Ship Adventure, Wave Swinger, Texan Train, dan Mini Bumper Car.
Juga ada alat angkut Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Ferrish Wheel, dll. Dengan beragam alat angkut di Jungleland Sentul, tamu dapat melanting buah hati buat pengalaman seru dengan menyenangkan.
Harga karcis masuk Jungle land Bogor tergolong terjangkau, dibanding dengan segala keseruan sarwa alat yang dapat hadirin nikmati.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Tiket masuk Jungle land Bogor  bersifat tiket terusan sehingga hadirin dapat bertambah bebas menikmati wahana yang ada. Namun, krusial diingat ada pengecualian buat wahana-wahana tertentu. Tiket terusan tidak berlaku buat Wahana Water Wars, Kuda Poni, Midway Games, dan Green Screen.
Salah Satu Wahana The Jungle land Park Bogor  yang Menarik adalah.....
Safari Dino
Jika ingin menyaksikan kembali dunia dinosaurus bagai di film – film, pengunjung dapat mencoba Safari Dino Jungleland Sentul. Pengunjung kemudian hendak diajak mencampuri jenggala dengan berbagai dinosaurus didalamnya.
Akan disediakan sebuah jeep yang bakal mengantarkan pengunjung menembus hutan tersebut dengan aman. Pengunjung hendak merasakan sensasi bagai berpetualang di dunia dinosaurus bagaikan di film Jurrasic World. Anak – ananda hendak sangat antusias jika dibawa menelusuri dunia dinosaurus ini.
Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan yang dapat memberikan edukasi untuk anak di Jungleland Sentul Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI Saat prei menebak tiba, berlibur ke alamat wisata menjadi rutinitas yang tidak boleh t...