Jumat, 01 November 2019

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Bogor Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan


Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Tak sabar agaknya menunggu datangnya weekend, apalagi setelah melaksanakan hari-hari yang memadai padat dengan sibuk. Berada di alam Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard bagian 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa beres kesukaan tepat untuk mengisi belakang pekan.
Bukan hanya bisa dinikmati akibat anak-anak, beragam wahana yang ditawarkan lagi memberikan cerapan memanaskan dengan melajukan adrenalin. Penasaran? Simak satu per satu, yuk!
Air Race

Dijuluki sebagai wahana terseram di Indonesia, tamu yang menjajal alat angkut ini bakal merasakan pengalaman yang dahsyat sekali lalu menegangkan. Baru mula-mula kali ada di Asia, Air Race memanggul orang melayang di antariksa dengan terikat di kursi yang berputar engat mendapatkan 360 derajat.
Kecepatannya pun tak bercengkrama dengan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang memiliki tinggi tubuh di atas 130 sentimeter dan gemar menjajal keberanian, wajib membawa Air Race. Dijamin bahan ketagihan!
Hydrolift

Punya keinginan terpendam buat berikhtiar melalui jeram? Kini tak krusial repot mengusung sendiri peralatannya akibat Jungleland menawarkan sensasi yang sama dengan wahana Hydrolift.
Tetap menggunakan belulang karet, tamu hendak dihempaskan melewati pias berliku dan curam sepanjang 250 meter. tak krusial bergidik dengan agunan keamanan kebahagiaan dengan keamanannya, atas alat angkut ini dibawa melantas dari Italia dengan dipasang bagi tenaga ahli. Di tiap belulang bisa diisi enam anak buah yang bisa beradu daya muat jeritan saat merasakan cerapan meluncur di sungai.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Ferrish Wheel

Dikenal jua dengan sebutan bianglala, agak-agak terlalu berlebihan jika wahana ini dianggap ampuh menantang adrenalin. Tapi, kesanmu akan langsung berubah saat membawa Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk pada daftar bianglala perfek di Indonesia.
Mencapai kebesaran 45 meter, pemandangan artistik tersaji buat dinikmati dari pada 20 gondola berkekuatan maksimal 4 orang. Buat yang embuh membawa alat hebat ini, harus memiliki tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland melahirkan pemilik alat pertama di Indonesia. Mampu menampung hadirin berisi sekitar 20 anak Adam dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mereka akan menaiki alas yang berbentuk mirip bidang raksasa.
Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dan diayun engat mencapai ketinggian 15 meter. Bukan cuma tingginya saja, tetapi jua kecepatannya terus meningkat hingga mampu memburu-buru detak dalaman berdebar kian kencang.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Daytona
Ada eka lagi wahana yang hendak meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak perlu jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, akibat Jungleland kepunyaan wahana dengan gang terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, pengunjung bisa membawa mobil di pias sepanjang 700 meter. Tidak krusial ragu mencobanya, akibat keamanannya ajek terjamin dengan helm dengan aksesori pembalap lainnya.
Serunya membuktikan berbagai wahana pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi belakang pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang jua di traveloka.com yang mencadangkan beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan bujet.
Cek Permainan The Jungle land Park Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan yang dapat memberikan edukasi untuk anak di Jungleland Sentul Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI Saat prei menebak tiba, berlibur ke alamat wisata menjadi rutinitas yang tidak boleh t...