Rabu, 23 Oktober 2019

Wisata di Luar Jabodetabek ya Jungle land Sentul Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

Bagi anda yang tinggal di Jabodetabek dan butuh liburan tapi tak ingin jauh–jauh? mungkin alam Sentul Bogor bisa menjadi alternatif terbaik. Memangnya ada apa di Sentul Bogor?. Di aku kamu hendak menjumpai berbagai tempat darmawisata anak bini yang menarik, mulai dari darmawisata outbound engat darmawisata rekreasi keluarga. Salah satunya adalah Jungleland.

Mengambil konsep bustan bermain, The Jungleland Park Bogor bisa jadi pilihan liburan yang tepat bagi kamu dan keluarga. Lantas apa saja yang siap di sini? Yuk saya mencerap bersama.

Apa itu The Jungle land Park Sentul Bogor?

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

Jungleland Adventure Theme Park merupakan taman bermain yang berlokasi di alun-alun Sentul City, Bogor . Taman bermain ini dibangun di arah lahan seluas 35 hektar. Disini, para hadirin bisa bermain–main sepuasnya dengan 35 alat yang disediakan buat anak–anak batas anak Adam dewasa. Dengan area yang sangat luas inilah, taman bermain ini bisa menampung setidaknya 300 ribu hadirin setiap harinya.

Dibandingkan dengan taman bermain ala umumnya, taman bermain ini memegang alat yang beda dari lainnya dan tergolong baru di Indonesia. Sebut saja wahana-wahana bagaikan Air Race, Disk’O, Hydrolift hingga Boat Blaster. Selain itu, akomodasi yang dimiliki oleh tempat bermain ini lagi layak lengkap dengan memadai. Di sini ada alat buat keperluan nursery lengkap dengan P3K, tenda, stroller bayi, mushola, loker engat toilet.

Wahana permainan di Jungleland Bogor

Dari 36 alat angkut yang siap di Jungleland, semuanya dibagi jadi empat zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dengan Zona Explora. Selain dari keempat alam tersebut sedang sedia kaum zona lainnya yang sayang buat dilewatkan, ucap sahaja Science Center dan Downtown.

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

1. Zona Mysteria

Pada area ini sedia berjibun alat atraktif yang bisa anda naiki. Bahkan siap juga alat angkut anak–anak, bagai Magic Bike dengan Jump Around. Pada alat angkut Magic Bike, anak–anak bisa berseru–seruan menarik sepeda dengan membawa mereka melayang di udara. Sedangkan buat Jump Around, anak–anak bisa naik mobil–mobilan yang membawanya berkeliling arena permainan.

Di alam Mysteria lagi siap alat mainan untuk anak Adam dewasa yang layak memacu adrenalin dengan keberanian. Sebut saja alat angkut Snake Coaster dengan Mega Drop.

2. Zona Carnivalia

Pada Zona Carnivalia kebanyakan wahana hanya diperuntukan buat anak–anak, seperti Mini Swinger, Carousel, Kindyland, Mini Drop batas Midway Games. Namun siap jua alat angkut yang bisa kamu naiki buat memandang pemandangan metropolis Bogor, adalah Ferris Wheel. Dengan ketinggian 45 meter, Ferris Wheel di sini merupakan bianglala yang memadai tinggi di Indonesia. Untuk menaikinya, kamu kudu memegang tinggi minimal 110 cm. Di puncak bianglala, anda hendak menyaksikan keindahan bidang metropolitan Bogor yang memukau.

Selain itu, siap juga 15 wahana menegangkan di zona ini. Sebut saja Discovery yang melaksanakan awak berayun dengan ketinggian 12 meter. Kemudian siap Air Race yang memutarkan tubuh anda sebesar 360 derajat dengan kecekatan tak main–main. Kelima belas kasihan alat angkut ini diperuntukan untuk anda yang memang memiliki nyali besar

3. Zona Tropicalia

Bisa dikatakan Zona Tropicalia merupakan area khusus anak–anak. Tetapi sedang siap beberapa alat yang bisa dinaiki bersama anak buah dewasa. Zona ini sesuai buat anda yang memang sedang berwisata keluarga. Ada beberapa versi miniatur alat dari alam lainnya, bagai kecil bumper car. Selain itu, masih banyak alat lainnya, bagaikan North Pole, Mini Ferris Wheel, Happy Swing, Convoy 6, Harvest Time, Water Flume dengan lagi berlimpah lagi.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI

4. Zona Explora

Zona Explora merupakan zona bontot di taman bermain ini. Ada tiga alat yang bisa anda coba disini, yakni Octopus, Safari Dino dan Animal Corner. Pada Safari Dino, kamu akan diajak ke jutaan tahun lalu buat mengenal dinosaurus. Sedangkan, Animal Corner menampilkan berbagai koleksi binatang yang unik.

5. Science Center

Di Science Center anda akan belajar berbagai ilmu pengetahuan. Lebih serunya lagi, awak bisa menggunakan alat peraga yang ada. Contohnya Climate Change yang hendak mendemokan tentang perubahan cuaca. Kemudian awak jua bisa menciptakan siap manusia mesin hewan yang bisa bergerak.

6. Downtown

Downtown adalah tempat yang diperuntukan bagi awak yang ingin mengisi perut. Ada berlimpah bar yang melayankan makanan lezat. Jadinya tak perlu keluar arena kalau awak merasa lapar.

Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan yang dapat memberikan edukasi untuk anak di Jungleland Sentul Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI Saat prei menebak tiba, berlibur ke alamat wisata menjadi rutinitas yang tidak boleh t...