Kamis, 24 Oktober 2019

Asyik berputar 360 derajat di Jungle land Sentul Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI

Bogor, sih Kota Hujan, bisa oke arah liburan yang melegakan era belakang pasar atau libur panjang, meski Anda mesti bersabar menghadapi kemacetan lalu lintasnya. Sebab, di metropolis yang berada layak dekat dengan Jakarta ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan.

Mulai dari mencobai kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, memperkaya pengetahuan dengan mendatangi museum, hingga bermain di bustan rekreasi populer, Jungleland Sentul Bogor.

Taman bermain ini dikenal hendak kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, saat berkunjung, suasana bersama tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih mirip dengan Universal Studio Singapore.

Di gerbang masuknya Anda bisa menciptakan bola bota bertuliskan Jungleland. Lalu Anda bakal bepergian kekal lorong yang dipenuhi bakul konsumsi serta suvenir yang dinaungi asbes baja ringan.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

Rasa penasaran melanting kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama taman bermain tersebut mengeluarkan dua permainan terbarunya.

Pertama merupakan Safari Dino. Di wahana ini Anda hendak diajak berkeliling menaiki mobil buat arung taman. Uniknya, taman dibangun menyamai dunia detik dinosaurus belum punah.

Ya, di sini Anda bisa melihat langsung beberapa model dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino memang dirancang sebagai sarana pengenalan dan edukasi kepada pengunjung, terutama getah perca pelajar, buat mengetahui banyak model dinosaurus dengan era hidupnya.

Pengunjung dapat melihat berbagai macam macam dinosaurus yang boleh beralih dan bersuara dengan memanjat kereta yang berjalan menaiki hutan buatan yang berisi robot hewan zaman kuno tersebut. Tak alang kepalang Jungleland lagi menyediakan pemandu wisata yang bakal menjelaskan jenis-jenis satwa tersebut dan abad hidupnya.

Setelah itu ada lagi Octopus. Dari namanya saja telah terbayang wahana ini akan berbentuk gurita raksasa. Octopus merupakan salah ahad wahana yang diklaim cukup menegangkan.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI

Di wahana berwarna oranye tersebut sedia sebuah kursi berjarak berdaya tampung 20 orang, tempat Anda bakal bersandar yang dilengkapi dengan gawai pengaman.

Kaki-kaki bebat bayi ini gontai naik ke udara, membawa Anda ke keagungan sekitar 10 meter dari tanah. Setelah mencapai keagungan maksimal, Anda hendak dibawa berputar 360 derajat semasa beberapa menit.


Meskipun dinilai seru, anak-anak tidak berhal untuk menaiki wahana ini. Di gerbang wahana pun tercatat dengan jelas bahwa Anda harus memegang adiluhung awak minimal 135 cm untuk bisa menaikinya.

Salah eka wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan panjang jalan (kereta api) 535m dan mampu membawa Anda dengan kecepatan 65km/jam di ketinggian 22 meter dalam tempo 150 detik.

Namun, era ini Snake Coaster masih dalam persiapan buat segera dibuka buat umum dalam tempo dekat.

Taman yang bisa melawan 30 ribu anak Adam ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses tol Jagorawi dengan keluar di bab bea Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan eksistensi Jungleland ia berharap dapat memenuhi hasrat orang di area Jabodetabek yang membutuhkan tempat wisata yang sesuai untuk saban anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dengan memegang nuansa pegunungan.

Untuk menikmati semua wahana yang ada di sini, Anda bakal dipungut biaya tiket sebesar Rp220 ribu per orang buat musim libur dengan akhir pekan, sementara pada yaum biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di sini juga diperoleh bilangan restoran yang layak lengkap. Selain itu tersedia lagi fasilitas umum seperti musala, toilet, bilik P3K, lemari berkunci, bagian menyusui, tenda, area istirahat, hingga gerobak dorong buat bayi.

Untuk keamanan pun, getah perca pegawai Jungleland sudah dipastikan memegang sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Cek Permainan The Jungleland Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk,jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park,jungleland adventure theme park sentul,jungleland adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan yang dapat memberikan edukasi untuk anak di Jungleland Sentul Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI Saat prei menebak tiba, berlibur ke alamat wisata menjadi rutinitas yang tidak boleh t...