Rabu, 09 Oktober 2019

Tentang Kami Jungleland -Sentul

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9vnSkG2_m296jLv2PT3oT47jCy7abFCKaBNCe_59HmvfDoDlVrM7eMb7Hr7Mnli0NnE6qO4nmUQJCrF-Le3UYNP7AOuF-XeraaO9IDgX-7nOmohKFPAdcFuUQVSdHRPWMNW5bokmNssQ/s1600/2019-09-08.png

Tentang Kami Jungleland -Sentul
Jungleland Adventure Theme Park berada di area Sentul City yang seluas 35 ha dengan jalan masuk yang encer dijangkau dengan bebas galang yaitu melalui cukai Jagorawi keluar pintu pajak Sentul Selatan KM 36. Terdapat 4 alam yang bisa dinikmati dengan 36 wahana seru buat seantero keluarga, dan pastinya memberikan pengetahuan tak terlupakan.

Jungleland Adventure Theme Park luasnya dapat menampung 30.000 orang. Wahana Jungleland memegang eminensi yang tidak dimiliki sama tempat wisata lainnya, yaitu memiliki wahana tertinggi di Indonesia, wahana baru pertama di Indonesia : Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, Disc’O, bersama udara yang segar.

Disini jua diperoleh area resto terlengkap dengan akomodasi laik bagaikan musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stoller Bayi. Untuk keamanan, karet pegawai Jungleland telah ada HSE bersertifikat.

Jadikan liburan anda bernas petualangan di Jungleland Sentul!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan yang dapat memberikan edukasi untuk anak di Jungleland Sentul Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI Saat prei menebak tiba, berlibur ke alamat wisata menjadi rutinitas yang tidak boleh t...