Rabu, 09 Oktober 2019

About Jungleland -Sentul

Tentang Kami Jungleland -Sentul
Jungleland Adventure Theme Park berada di alam Sentul City yang seluas 35 ha dengan jalan masuk yang enteng dijangkau dan bebas bencat yaitu melalui gerbang cukai Jagorawi keluar gapura cukai Sentul Selatan KM 36. Terdapat 4 alam yang bisa dinikmati dengan 36 wahana hebat buat sarwa keluarga, dengan pastinya melepaskan pengalaman tak terlupakan.

Jungleland Adventure Theme Park luasnya dapat melawan 30.000 orang. Wahana Jungleland memiliki eminensi yang tidak dimiliki karena tempat tamasya lainnya, yaitu memiliki wahana tertinggi di Indonesia, wahana baru pertama di Indonesia : Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, Disc’O, beserta udara yang segar.

Disini lagi terdapat distrik resto terlengkap dan fasilitas laik bagai musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stoller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland sudah memegang HSE bersertifikat.

Jadikan liburan anda banyak pengembaraan di Jungleland Sentul!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan yang dapat memberikan edukasi untuk anak di Jungleland Sentul Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI Saat prei menebak tiba, berlibur ke alamat wisata menjadi rutinitas yang tidak boleh t...