Selasa, 22 Oktober 2019

Zona Carnivalia The Jungle land Park

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Klik SINI

Jenuh dengan suasana liburan yang itu-itu aja?

Kamu perlu sesuatu untuk memacu semangat atau menambah pengetahuan ? Mending ke Jungle land Bogor Adventure Theme Park yang hendak kita periksa ini aja.

Taman bermain yang dibuka tahun 2013 ini hendaklah dikunjungi kalau alang wisata di Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 35 ha, sedia 37 wahana seru di dalamnya yang terbagi dalam 4 zona utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, sedia kaum yang tak bisa terdapat di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada jua yang diklaim sebagai wahana tertinggi di negeri kita tercinta ini.

Jadi penasaran kan? Yuk langsung lihat info lengkap soal The Jungleland Park Bogor Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di The Jungle land Park Sentul Bogor Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di The Jungle land Park Sentul Bogor Adventure Theme Park dibagi di 4 alam utama. Selain itu, masih siap spot beda yang tak bertekuk lutut hebat untuk dikunjungi seperti Science Center dengan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana hebat di alam ini. Antara asing Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, beserta Carousel.

Dari ke-15 wahana ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dan Flight Academy sangat buah hati untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, bersama Air Race terutama sangat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk lempengan bundar bagai piring raksasa. Wahana yang juga disebut sebagai Disko ini baru pertama kali ada di Indonesia.

Kamu hendak diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, cakram berputar 360° sekali lalu diayun ke kidal ke kanan hingga mencapai kebesaran 15 m. Super seru, menegangkan, dan pastinya, bakal melaksanakan perutmu serasa dikocok-kocok.

Air Race
Air Race atau Hihibeuran jua baru pertama kali siap di daerah kita tercinta. Meski bentuknya imut bagaikan pesawat mini, nir- pernah remehkan wahana di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, kapal terbang hanya berjalan pelan. Namun perlahan, alat bakal bergerak ke kidal kanan, arkian mulai melambung ke atas. Gerakan pun makin cepat hingga akhirnya berputar 360° ke arah bawah dengan berevolusi mengelilingi poros.

Discovery
Dikenal lagi sebagai Petir, kamu bakal diayun-ayun di arah bandul raksasa dengan kebesaran bertambah dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dengan pasti bikin jantung deg-degan!


Capek teriak-teriak dan butuh wahana di JungleLand Bogor yang kian kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai wahana tertinggi di Indonesia. Kita bakal disuguhi pemandangan indah Gunung Pancar dan Sentul dari kebesaran 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak cukup dewasa. Tapi, untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 110 cm, harus didampingi oleh orang dewasa.

Flight Academy
Ingin belajar oke pilot dan merasakan sensasi membawa pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi untuk menerbangkan pesawat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengemudikan alat mulai dari lepas landas hingga datang bisa kita rasakan di sini. Tak perlu khawatir kalau kamu benar-benar buta bab penerbangan. Pasalnya, siap instruktur berpengalaman yang beres mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, kamu lagi akan mendapatkan penjelasan tentang berbagai macam instrumen pada kabin. Ada lagi film dokumenter tentang perjalanan yang menarik untuk disimak dan hendak menambah pengetahuanmu.

Cek Permainan lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan yang dapat memberikan edukasi untuk anak di Jungleland Sentul Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI Saat prei menebak tiba, berlibur ke alamat wisata menjadi rutinitas yang tidak boleh t...